Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 21 Maret 2017

Orang-Orang Kampung Duku Bungkus, Citra Kirana Asyik Liburan ke Australia Bareng Pria Bule!


SINETRON Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) di SCTV mendadak bungkus. Hal ini disinyalir karena tak mampu bertahan dari gempuran persaingan program televisi di jam primetime. Saat dipindahkan ke jam tayang baru pukul 22.00 WIB, sinetron ini malah kalah pamor dari Cinta Dari Surga yang tayang di RCTI.


Menariknya, Citra Kirana sendiri menerima kabar bungkusnya sinetron yang ia bintangi saat dirinya sedang berlibur ke luar negeri. Melalui Instagram miliknya @citraciki, pemeran Rumana ini membagikan kegiatannya saat berlibur di Negeri Kanguru.



Tak tanggung-tanggung, Ciki menonton dua konser penyanyi kenamaan dunia, Adele dan Justin Bieber dalam waktu berdekatan. Ciki lebih dulu menonton konser Adele pada Selasa (14/03) silam, dilanjutkan dengan konser Justin Bieber keesokan harinya.



Padatnya rutinitas syuting yang dijalaninya membuat Ciki terlihat sumringah walau sinetron yang ia bintangi harus dihentikan penayangannya karena rating rendah yang didapat. Pada Senin (20/03) siang, Ciki juga sempat memposting foto dirinya bersama dengan sang ayah di Pantai Bondi Australia.

Wah, semoga cepat dapat proyek baru ya Ciki!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top