Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Maret 2017

Nadin Versi Dewi Perssik dan Arjit Taneja Diituding Menjiplak Naagin India?


PEDANGDGUT Dewi Perssik kembali terlibat sebuah proyek sinetron terbaru. Menariknya, aktor asal Inida, Arjit Taneja, ikut bergabung dalam sinetron berjudul Nadin tersebut. Pemeran Purab dalam serial India Lonceng Cinta memang tak lagi membintangi serial Kumkum Bhagya di India, sehingga punya kesempatan untuk berkarir di Indonesia seperti Shaheer Sheikh hingga Ravi Bhatia.


Sudah mulai getol mempromosikan sinetron ini di sosial media, netizen menemukan sebuah kemiripan dengan serial India Naagin yang pernah ditayangkan SCTV dan Indosiar baru-baru ini.

Kemiripan ini terdapat pada grafis animasi sisik ular yang terdapat di wajah Dewi Perssik ketika mempromosikannya dalam sebuah video bersama Arjit Taneja. Saat selesai berbicara, secara mengejutkan wajah Dewi yang berperan sebagai Nadin berubah menjadi ular. Pun begitu dengan logo judulnya yang mirip dengan Naagin.

Sayangnya, animasi sisik ularnya sendiri masih terlihat sangat kasar dan jauh dengan versi aslinya. Akankah kisah serial Nadin ini juga akan serupa dengan versi Indianya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top