Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 16 Maret 2017

Naagin 2 Indosiar : Shivanya dan Riithik Meninggal, Cerita Fokus Pada Generasi Baru!


SERIAL India Naagin sudah kali kedua tayang di Indosiar saat ini. Respon positif yang diraih membuat Indosiar kembali menayangkan lanjutan ceritanya pada season keduanya. saat ini, Naagin 2 masih tayang di India di saluran Colors TV. Di India, serial yang dibintangi oleh Mouni Roy ini berhasil menjadi serial dengan rating tertinggi.


Season kedua Naagin akan segera ditayangkan di Indosiar mengingat season pertamanya yang disukai penonton Nielsen. Sayangnya, pasangan Mouny Roy-dan Arjun Bijlani tak akan lagi jadi pasangan utama di serial ini. Bahkan Arjun hanya akan tampil pada episode perdana. Selanjutnya, Mouny Roy juga akan memerankan karakter anak dari Shivanya yang bernama Shivangi. 


Lawan main Mouny Roy yang baru adalah aktor bernama Karanvir Bohra  yang memerankan karakter Rocky. Shivangi harus menikah sebelum usianya mencapai 25 tahun jika ia tak mau berubah menjadi siluman ular seperti ibunya.  Shivanya yang sudah menjadi manusia sepenuhnya pun berusaha untuk mewujudkan pernikahan Shivangi dengan pria pilihannya, Aditya (Lalit Bish).

Namun pertemuan pertama Shivangi dengan Rocky (Karanvir Bohra) menggoyahkan Shivangi untuk menikah dengan Aditya. Sementara itu, Shesha (Adaa Khan) juga menyukai Rocky. Sesha mengubah namanya menjadi Ruchika. Rocky sendiri adalah anak angkat dari Yamini (Sudha Chandran).

Yamini masih mengincar keberadaan batu permata, untuk itu ia membantu Ruchika untuk dinikahkan dengan Rocky.



Wah, sudah tak sabar menantikan serial ini? Tunggu segera di Indosiar ya!



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top