Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 01 Maret 2017

Naagarjun Indosiar : Kisah Pemuda Tampan Setengah Ular dan Manusia!


SELAIN Suraj & Sandya, Indosiar juga sudah mempersiapkan sebuah judul serial India terbaru lainnya. Suksesnya Naagin yang bergenre fantasi membawa Indosiar tertarik menayangkan serial berjudul Naagarjun. Serial berjudul asli Naagarjuna - Ek Yoddha ini terdiri dari dua season dengan total 165 episode.

Ditayangkan perdana pada 31 Mei 2016 silam, serial ini menggabungkan kisah dua zaman dengan keterikatan cerita masa lalu antar karakternya.

Pooja Banerjee, pemain utama wanita dalam serial ini sudah dikenal di Indonesia lebih dahulu berkat perannya sebagai Perizaad di serial The Adventures of Hatims. Di serial ini pun, Pooja akan memainkan sosok penting sebagai putri Naga yang menjalin cinta dengan Arjuna (Pearl V Puri).

Cerita serial ini sendiri merupakan kisah dari mitologi India terkenal Mahabharata. Kisah cinta Arjuna dengan Ulupi (Pooja Banarjee) berawal kala sang gadis menyelamatkannya dari kutukan Dewa Vasus yang saat itu ingin membunuh Bisma.

Bagaimana cerita selengkapnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya di Indosiar!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top