Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 18 Maret 2017

Mohabbatein di ANTV : Raman dan Ishita Sepakat Tinggal Bersama Lagi, Shagun Merasa Terancam!


SERIAL Mohabbatein belakangan menjadi salah satu unggulan ANTV di jam primetime kembali. Durasinya pun diperpanjang setelah Cahaya Cinta tamat. Ketinggalan menyaksikannya pada episode Sabtu (18/03) malam? Berikut ini kami merangkumnya spesial untuk Sahabat TV?

Hakim di persidangan mendapatkan informasi tentang masa lalu Nidhi dari Anil. Sesuatu yang mengejutkan terjadi kala Ruhi malah mengungkapkan jika Nidhi tak menculiknya. Ruhi malah mengatakan ingin kembali tinggal bersama dengan Nidhi.

Setelah Ruhi membuat pengakuan tersebut, Pihu mencoba meminta Ruhi untuk tinggal bersamanya di rumah keluarga Bhallas. Ruhi pun akhirnya menerima hal tersebut.

Ruhi juga menjadi saksi di persidangan ayahnya, Raman. Santosh bersikeras pada hakim jika Nidhi adalah seorang kriminil. Hakim pun belum memberikan keputusannya dengan menunda persidangan. Raman dan Ishita sendiri pun belum bisa bernafas dengan lega karena keputusan akhir belum diambil. Namun keduanya berusaha meyakinkan Ruhi jika mereka peduli terhadap anak kesayangan mereka.

Demi Ruhi bisa kembali  Aditya mengusulkanagar Raman dan Ishita bisa kembali tinggal bersama. Awalnya Ishita ragu dengan hal tersebut karena sudah lama meninggalkan rumah Raman. namun demi Ruhi, keduanya setuju untuk melakukan hal tersebut.

Shagun sendiri merasa cemburu karena merasa posisinya terancam di rumah Raman apabila Ishita kembali hadir di rumah Raman. Ishita berusaha meyakinkan Shagun jika ia tak akan mengambil posisi Shagun, melainkan melakukan hal tersebut agar Ruhi bisa tinggal dengan mereka kembali.

Nidhi yang licik menawarkan kesepakatan sejumlah uang pada Raman. Ia takut jika kehilangan Ruhi ia tak akan dapat apapun. Nidhi juga membohongi Ruhi tentang alasannya mengembalikan Ruhi pada keluarganya.

Keesokan harinya, Mani menghentikan Aliya dari usaha untuk menangani Ishita sebagai orang tua asuh. Kemudian, ia meminta Aditya untuk segera mengurusi hal lain. Dan pada akhirnya, Aditya mengetahui rencana Nidhi yang sebenarnya. Setelah itu, ia memberi tahu Ruhi tentang rencana Nidhi tersebut.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top