Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Maret 2017

Masih Seumur Jagung, Cahaya Cinta Dibungkus ANTV!


TAYANG perdana sejak 16 Februari 2017 silam, sinetron Cahaya Cinta yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ternyata tak mampu berumur panjang. Episode terakhirnya ditayangkan pada Jum'at (17/03) malam ini. Sinetron yang dibintangi Glenn Alinskie ini sejatinya dijanjikan lanjutannya penayangannya untuk season keduanya.


"Upaya Yoga Menyelamatkan Irfan. Kecelakaan Tragis Yang Menimpa Aisyah. Saksikan CAHAYA CINTA EPISODE TERAKHIR. Malam Ini Jam 21.30 WIB Setelah Mohabbatein. Nantikan CAHAYA CINTA SEASON 2 Hanya Di ANTV," tulis Otis Hahijary, Managing Director ANTV.

Cahaya Cinta terkadang menjadi kuda hitam untuk program yang masuk dalam daftar 10 program televisi paling banyak ditonton. Namun ratingnya sendiri terbilang tidak stabil, kadang turun dan naik signifikan.

Misalkan pada episode Selasa (14/03), Cahaya Cinta menempati peringkat 8 dengan TVR 2.6 dan share 10.5 persen. Namun dua hari belakangan peformanya terus menurun hingga pada episode Kamis (16/03) melorot ke posisi 18 dengan TVR 1.8 dan share 9.9 persen.

Melihat program ini masih ada potensi, programming ANTV pun memberlakukan sistem break season, padahal episodenya masih seumur jagung. Akankah season keduanya benar-benar akan ditayangkan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top