Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 31 Maret 2017

Masa Muda RCTI : Febby Rastanty Diperebutkan Rangga Azof dan Achmad Megantara!


BUKAN di SCTV, Febby Rastanty kembali ke layar sinetron RCTI. Febby memang sempat dikenal sebagai pemeran antagonis di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib di tahun 2007 silam. Di tahun 2008, Febby mendapatkan porsi peran lebih besar di sinetron Hamba-Hamba Allah yang juga tayang di RCTI. Setelah itu, dirinya juga bermain di sinetron Namaku Mentari yang mendapuk Rachel Amanda sebagai pemeran utamanya.

Baru di tahun 2012, Febby mendapatkan peran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu. Sinetron ini juga menjadi transisi Febby kecil menjadi artis remaja. Berkat sinetron ini, Febby pun menjadi kesayangan ScreenPlay dan SCTV karena berhasil mengangkat pamor sinetron SCTV yang saat itu tengah redup.

Tahun 2017 menjadi kepindahan Febby ke rumah barunya. Tak lagi terikat dengan ScreenPlay yang belakangan asyik membuat film dibanding sinetron, Febby memilih langkah pasti ke MNC Pictures.



Sinetron terbarunya berjudul Masa Muda dibintanginya bersama Rangga Azof dan Achmad Megantara. Promonya pun telah dirilis walau belum menempatkan jadwal tayang perdananya. Dalam promo terbarunya, terlihat persaingan sengit Rangga Azof yang lebih menyukai mobil balap dengan Achmad Megantara yang seorang anak motor untuk mendapatkan perhatian Febby.

Kira-kira sinetron mana yang akan tergusur ya? Atau RCTI lebih bijak dengan mengurasi jam tayang sinetron yang ada saat ini, sehingga semua sinetron tetap tayang?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top