Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 14 Maret 2017

Lonceng Cinta di India : Tanu Bakar Pragya Hidup-Hidup!


ANTV akan segera menayangkan season kedua serial India Lonceng Cinta. Di India sendiri, serial berjudul asli Kumkum Bhagya ini sudah tayang sepanjang 798 episode sampai dengan Selasa (14/03). Episode ke-797 sendiri berlangsung dengan seru dengan konflik Tanu (Leena Jumani) yang berniat membakar hidup-hidup Pragya (Sriti Jha) di dalam rumah.


Tanu menyalakan batang korek api dan membakar sebuah karpet. Aalia (Shikha Singh) memergoki Tanu yang terlihat ketakutan dan memaksa Tanu untuk memberitahu apa yang telah dia lakukan. Aalia terkejut saat mengetahui niat jahat Tanu. Tanu mengunci Pragya di dalam rumah dan membakar dapur untuk membuat Pragya celaka.

Pragya mulai menyadari jika ada yang tak wajar. Ia pun lantas melihat api yang mulai membesar. Namun dalam keadaan terkunci, Pragya berusaha menemukan alarm untuk meminta pertolognan. Semua orang di rumah berusaha menyelamatkan diri, dan Abhi (Shabbir Ahluwalia) menyadari jika Pragya masih terjebak di dalam rumah.


Tanu berusaha menhentikan Abhi untuk menolong Pragya dengan berpura-pura jatuh, namun Aalia berusaha meyakinkan Abhi untuk menolong Pragya keluar dari api. Abhi pun bertekad menyelamatkan Pragya dan menyerahkan Tanu pada sepupunya.



Abhi masuk ke dalam rumah dan menyadari jika Pragya berada di dalam dapur. Abhi juga menyadari ada hal yang tidak wajar karena pintu dapur terkunci dari luar. Pintu dapur pun terpaksa didobrak untuk menyelamatkan Pragya. Berhasilkah?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top