Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 Maret 2017

Lepas dari Mermaid in Love, Intip Sinetron dan Karakter Baru Angga Yunanda di Trans TV!


LEPAS dari rumah produksi Mega Kreasi Film, pesinetron Angga Yunanda kembali ke 'rumah' lamanya, MD Entertaiment. Saat ini, MD bekerja sama dengan Trans TV dengan menyetorkan seluruh program produksi mereka, termasuk sinetron, film hingga animasinya.


Mungkin tak banyak yang tahu jika sinetron pertama Angga bukanlah Mermaid in Love. Di tahun 2015 silam, Angga sempat berperan sebagai Baim di sinetron Malu-Malu Kucing yang juga turut dibintangi Amanda Manopo. Dalam sinetron pertamanya, Angga bukanlah pemeran utama prianya. Bio One yang berperan sebagai Ariel mengemban peran utama di sinetron yang tayang di MNCTV tersebut.

Baru ketika berperan sebagai Erick lah, nama Angga Yunanda mencuat di industri hiburan tanah air. Pesinetron yang masih berusia 16 tahun tersebut kini kembali ke rumah pertamanya di sinetron terbarunya yang berjudul Sepatu Kaca. Di sinetron ini, Angga dipasangkan dengan Cassandra Lee yang usianya setahun lebih muda ketimban kekasih Syifa Hadju tersebut.

Berbeda dengan perannya sebagai Erick di sinetron sebelumnya, Angga akan memerankan karakter bernama Nathan yang merupakan seorang koki profesional. Nathan diceritakan menimba ilmu memasak di Amerika selama 5 tahun dan akhirnya pulang ke Indonesia. Di sebuah restoran tempatnya bekerja, Nathan baru akan bertemu dengan karakter yang diperankan Cassandra dan Randy Martin.

Wah, akan seperti apa ya keseruan sinetronnya nanti? Akankah Angga mampu melepas imej Erick di sinetron sebelumnya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top