Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 03 Maret 2017

Labil, Balveer Tayang Kali Ketiga di ANTV!


SERIAL India Balveer sempat dua kali ditayangkan di ANTV. Namun belum tuntas ditayangkan sampai episode terakhir, ANTV kembali menghentikan penayangannya. Mulai Sabtu (04/03) pagi, ANTV mendadak menayangkan serial superhero anak asal India lagi di slot pukul 09.45 WIB.


Kisah tentang dunia peri dan manusia ini akan dihadirkan dua kali seminggu setiap Sabtu dan Minggu. Mengingat ANTV cukup labil dalam memberikan jadwal tayang, kehadiran Balveer juga belum tentu akan ditayangkan hingga tamat.

Belum diketahui jelas apakah penayangan kembali Balveer ini merupakan lanjutan cerita sebelumnya atau dimulai dari awal kembali.

Serial sepanjang 1111 episode ini sempat ditayangkan ANTV pada Desember 2016 silam, namun baru sepekan tayang, mendadak lenyap kembali. Bersama Multivision Plus, ANTV bahkan sempat menayangkan sinetron Pandu yang dianggap menjiplak serial yang dibintangi oleh Dev Joshi tersebut.

 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top