Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Maret 2017

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Naikan Peforma TV One dan Metro TV!


KEDATANGAN Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menjadi pemberitaan yang viral di sejumlah media baik cetak maupun elektronik. Berdasarkan rilis yang diterima oleh media, Raja Salman akan berada di Indonesia selama 9 hari, yaitu mulai tanggal 1 - 9 Maret 2017.


Sambutan dari pemerintah Indonesia terhadap Raja Salman terbilang cukup heboh dan penuh persiapan. Hal ini dapat dimaklumi mengingat kondisi Raja Salman yang sudah sepu dan rentan. 

Kegiatan Raja Salman di Indonesia pun mendapatkan porsi pemberitaan yang besar. Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan secara penuh seluruh kegiatan sang raja saat berada di Indonesia. Hal ini memberikan kontribusi rating yang positif terhadap TV berita, khususnya TV One dan Metro TV.

TV One misalnya. Pada hari Selasa (28/02), masih menempati peringkat 10 TV Nasional dengan share all day 3.7 persen. Pada hari Rabu (01/3), TV One naik ke peringkat 7 dengan share all day mencapai 5.4 persen. Begitupun Metro TV, dari posisi 13 dengan share all day 1.4 persen naik ke peringkat 11 dengan share all day mencapai dua kali lipatnya yaitu 3.2 persen.

Indikasi kenaikan signifikan TV One dan Metro TV terlihat dari sejumlah kenaikan program beritanya. Special News bertajuk Kabar di TV One yang tayang mulai pukul 12.34 - 17.25 mampu meraih TVR 1.3 dan share 9.0 persen. Tayangan berita selama 5 jam tersebut tentu memberikan kontribusi positif terhadap share TV One selama satu hari.

Sementara Metro TV melalui program bertajuk Kunjungan Raja Salman yang tayang mulai pukul 12.07 - 17.12 WIB meraih TVR 0.7 dan share 4.8 persen. Sebuah perolehan yang cukup positif untuk ukuran Metro TV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top