Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Maret 2017

Keren, Basuki Tjahaja Purnama Punya Program Talkshow Sendiri Bareng Sarah Sechan!


APA jadinya saat seorang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi pembawa acara sebuah talkshow? Jika biasanya Gubernur DKI Jakarta ini menjadi bintang tamu dalam sejumlah program televisi, kini dirinya benar-benar punya program sendiri. Tak tayang di televisi, program berjudul Ahok Show ini hanya tayang di channel Youtube miliknya.


Tak sendiri, Ahok belajar banyak dari presenter Sarah Sechan yang didapuk menjadi co host nya, walau sebenarnya presenter kesayangan Net TV ini sendiri masih sangat dominan dalam Ahok Show. Program ini sendiri ditayangkan perdana di semua sosial media Ahok mulai 17 Maret 2017 yang lalu dan akan ditayangkan secara langsung setiap hari Jum'at pukul 19.00 - 20.00 WIB.


Dalam episode perdananya kemarin, Ahok menjawab pertanyaan dari sejumlah penontonnya yang kebanyakan menanyakan permasalahan di Jakarta seperti Wi-Fi di Jakarta, ruang hijau terbuka dan berbagai hal lainnya. Menariknya, Ahok juga melakukan sejumlah tantangan anak muda seperti Flip the Bottle hingga mengucapkan Chubby Bunny sembari memasukkan marshmello ke dalam mulutnya.

Studio tempat pengambilan pogram ini diambil sayangnya masih dibilang kurang niat. Untuk urusan audio sendiri juga kurang jernih karena sepanjang program masih bergema. Akan lebih menjadi sesuatu jika program ini digarap oleh TV Nasional. Berita bagusnya, Ahok tertarik untuk mencari stasiun televisi yang ingin menayangkan programnya ini loh. Kira-kira ada yang tertarik nggak ya?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top