Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Maret 2017

Ini Alasan Prayutsha Banerjee Tinggalkan Serial India Anandhi ANTV!


BAGI Anda penonton setia serial India Anandhi pasti merasakan ada perubahan besar dalam serial ini. Pemeran utama Anandhi sebelumnya, Pratyusha Banerjee, memutuskan hengkang secara tiba-tiba kala itu. Pergantian pemeran Anandhi dari Pratyusha ke Toral Rasputra ini cukup menuai perhatian penonton di Indonesia.


Sudah tamat di India, serial berjudul asli Balika Vadhu ini melakukan pergantian akrtris Anandhi pada episode ke-1218. Penonton di Indonesia sendiri baru merasakan pergantian ini pada episode Senin (06/03) siang. Tak heran, banyak keyword yang menyasar ke website kami tentang pergantian pemeran Anandhi ini.

Dengan demikian, sudah tiga aktris berbeda yang memerankan karakter Anandhi. Avika Gor menjadi aktris pertama yang memerankan karakter Anandhi kecil, disusul kemudian Pratyusha Banarjee dan Toral Rasputra. Uniknya, Toral pun kemudian hengkang dari Anaandhi di tahun 2013 setelah bergabung hampir 3 tahun di serial yang membesarkan namanya tersebut.

Mengenai alasan keluarnya Pratyusha saat itu, sang aktris yang sudah meninggal dunia akibat bunuh diri tersebut mengutarakan keputusan tersebut ia ambil karena ibunya sedang sakit.

"Ibuku sedang tak sehat dan baru saja melakukan operasi. Jadi aku harus menjaganya. Selain itu, aku juga tak bisa mencurahkan banyak waktu di lokasi syuting. Jadi kami bernegosiasi dan memutuskan jika aku keluar dari program," papar Pratyusha saat itu seperti dilansir dari Telly Chakar.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top