Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Maret 2017

HUT ANTV Malam Ini : Banjir Artis Serial India dengan Lokasi 2 Negara!



ANTV akan merayakan hari jadi ke-24 nya pada Jum'at (24/03) malam. Sejatinya, tanggal 1 Maret sebenarnya merupakan kali pertama ANTV memproduksi program sendiri, walaupun sudah mendapatkan izin siaran pada Januari 1993. Tak bertepatan dengan tanggal 1 Maret, ANTV mungkin ingin mempersiapkan konsep yang lebih matang dalam rangka suguhan spesial untuk penonton setianya.


Tak tanggung-tanggung, dua stage didirikan langsung di Indonesia dan India. Secara teknis hal ini cukup memusingkan dan rentan akan adanya error yang terjadi. Di panggung India, ANTV memboyong sejumlah aktor dan aktris asal India yang serialnya saat ini sedang tayang di Indonesia.



Karen Patel yang berperan sebagai Raman Kumar di Mohabbatein akan memerankan karakter sentral dalam drama musikal ANTV. Raman akan memerankan sosok Ken Arok. Sayangnya, aktris cantik Divyanka Tripathi tak bisa ikut ambil bagian karena terkendala schedulenya. Sebagai penggantinya, aktris Ankita Lokhande yang merupakan aktris utama di Archana Mencari Cinta akan memerankan karakter Ken Dedes.

Aktris Lonceng Cinta, Sriti Jha juga akan turut ambil bagian. Sayangnya, pemeran Pragya tersebut tak mengambil peran utama di drama musikal ANTV karena terkendala sedang melakukan syuting Kumkum Bhagya yang saat ini masih tayang di India. Hal ini tentu rentan mengingat jadwal latihan yang harus tetap dipatuhi apabila mengambil proyek tersebut.

Aktor Ranveer & Ishani, Shakti Arora juga akan turut ambil bagian. Menariknya, ANTV mempromosikan aktor ini sebagai bagian dari serial India Archana Mencari Cinta karena sang aktor memang memerankan Dr. Onir dalam serial tersebut. Namun nama Shakti lebih melambung berkat serial Ranveer & Ishani yang saat ini sedang tayang di Indosiar.

Beberapa artis India pendukung lain yang turut tampil diantaranya adalah Anita Hassanandani (pemeran Shagun), Aly Goni (pemeran Romi), Ruhanika Dhawan (pemeran Pihu), Shabbir Ahluwalia (pemeran Abhi), Arjit Taneja (pemeran Purab), Mrunal Thakur (pemeran Bulbul) dan Ajum Farooki (pemeran Gauri di Anandhi).

Shaheer Sheikh sendiri didapuk menjadi host bersama dengan Raffi Ahmad, Eko Patrio dan Ruben Onsu. Sementara artis lokal pengisi acara diantaranya adalah Slank, Sheila On 7, Rizky Febian, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Ayu Ting-Ting, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, Erie Suzan, Cita-Citata, Mytha Lestari, Siti Badiriah dan masih banyak lagi.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top