Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Maret 2017

Gopi Melahirkan dan Kokila Kritis Bikin Rating Gopi ANTV Naik Pesat!


PERGANTIAN pemeran utama Gopi berdampak cukup besar pada peformanya selama beberapa bulan belakangan ini untuk penayangannya di ANTV. Gopi awalnya dimainkan oleh Giaa Manek kemudian digantikan Devoleena Bhattacharjee yang mulai masuk saat episode sudah menyentuh angka 562 episode.


Walau kejadian tersebut sudah terjadi pada tahun 2012 silam, netizen di Indonesia cukup kritis mengomentarinya. Terbiasa dengan wajah sendu Giaa Manek, beberapa netizen pun mulai melancarkan kecaman di sosial media pengganti Gopi. Tentunya hal ini tak berpengaruh karena Devoleena sendiri sudah memerankan Gopi lebih lama ketimbang Gia, karena serial berjudul asli Sath Nibhana Saathiya ini masih tayang di India sampai dengan saat ini.

Belakangan, pamor Gopi mulai merangkak naik. Salah satu faktornya tentu saja jalan ceritanya yang kembali menyajikan konflik yang menarik. Tokoh mertua Gopi, Kokila Modi (Rupal Patel) dikisahkan sedang dalam keadaan kritis, diantara hidup dan mati.  Selain itu, Gopi juga dikisahkan melahirkan anak Ahem (Mohammad Nazim) dalam kondisi berbahaya.

Gopi sangat sedih melihat mertuanya yang terbaring tak berdaya. Namun dirinya tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa mendoakan sang mertua. Kokila yang kritis perlahan mulai sadar saat mendengar suara tangisan Anak Gopi. Kondisinya pun makin membaik.

Pada episode Kamis (23/03), Gopi menjadi serial India dengan rating tertinggi di ANTV. Serial ini menempati posisi 7 dengan TVR 3,2 dan share 21,2 persen. Perolehan ini menjadi yang terunggul di slot jam tayangnya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top