Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Maret 2017

Gong Sim I Love You RTV : Si Buruk Rupa yang Dicintai Dua Pria Tampan!


DUA drama Korea yang saat ini sedang tayang di RTV merupakan tayangan ulang. Goo Hae Ra  yang tayang di slot 08.30 WIB misalnya sudah lebih dari tiga kali ditayangkan RTV, sementara Cho Rim The Girl Who Sees Smells tayang untuk kali keduanya.


Sudah wara-wiri promonya sejak sebulan silam, penonton setia drama Korea di Indonesia dapat menyaksikan sebuah drama baru berjudul Gong Shim I Love You/Pretty Ugly. Drama ini dibintangi oleh anggota girlband Girls Day, Min Ah. Sementara pemain utama prianya dimainkan dengan apik oleh Nam Goong Min.

Bergenre drama romantis,, Gong Sim akan tayang perdana pada 06 Maret 2017 mendatang. Walau belum memberikan jam tayangnya, kemungkinan besar drama ini akan menggantikan drama Cho Rum yang tayang di slot 12.30 WIB.

Drama sepanjang 20 episode ini menceritakan tentang perbedaan perlakuan sebuah keluarga pada dua anak gadisnya, Gong Sim (Min Ah) dan Gong Mi (Seo Hyo Rim). Gong Mi yang berparas cantik selalu mendapat dukungan keluarga termasuk dalam urusan pendidikan sehingga akhirnya dapat bekerja di sebuah perusahaan hukum terkemuka di Korea. Sedangkan Gong Sim yang penampilannya 180 derajat berbeda dengan Gong Mi selalu melakukan pekerjaan kasar demi bertahan hidup. 

Ingin mendapatkan uang tambahan, Gong Sim akhirnya menyewakan kamarnya kepada seorang pria bernama Ahn Dan tae (Nam Goong Min). Dan Tae merupakan pengacara bagi orang-orang yang membutuhkan, namun sifatnya sendiri sangat berbeda dengan kebaikan hatinya. Dan Tae cenderung urakan dan bertingkah semaunya. Dan Tae mulai sering menganggu Gong Sim yang dianggapnya aneh.

Gong Sim mulai mendapatkan pencerahan setelah ia diterima menjadi sekretaris di sebuah perusahaan besar. Bukan karena bakatnya, Gong Sim malah diterima karena sang istri presedir menganggap jika suaminya tidak akan selingkuh dengan Gong Sim yang tak cantik. Hal ini makin mendekatkan Gong Sim dengan Suk Joon Soo (On Joo Wan) yang merupakan anak sang presedir.

Gawatnya, Gong Mi ingin mendekati Joon Soo karena sang pria tampan dan kaya. Mulailah Gong Mi melakukan sejumlah trik untuk mendapatkan pria yang ia inginkan.

Sementara itu, Dan Tae sendiri ternyata merupakan anak dari ayah Joon Soo. Ia hilang karena sewaktu kecil diculik, sampai akhirnya tak bisa ditemukan kembali. Ibu Joon Soo berusaha membuat Joon Soo menjadi pewaris dari ayahnya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan tayangan perdananya mulai Senin (06/03) mendatang ya!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top