Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 31 Maret 2017

Gentayangi 80 Ribu Penonton di Hari Pertama, Film Danur Berpotensi Tembus 1 Juta Penonton!


TRI semester pertama 2017 perfilman Indonesia, hanya sekuel Surga Yang Tak Dirindukan yang menembus angka 1 juta penonton. Rentang jarak dengan pemegang posisi kedua film terlaris Indonesia 2017 sangat jauh dengan film produksi MD Pictures tersebut. London Love Story 2 yang menempati posisi dua hanya memperoleh separuh penonton dari film yang dibintangi Laudya C Bella tersebut dengan raihan 862.364 penonton.


Geliat sebuah film akan menunjukkan perolehan ratusan ribu hingga jutaan penonton biasanya dapat dilihat dari hari penayangan perdananya. Belakangan, hanya film Dear Nathan yang cukup diminati penonton dengan torehan 526.411 penonton sampai dengan artikel ini diterbitkan. 

Film populer lain yang mungkin berpotensi menyedot angka 1 juta penonton adalah Danur. Film yang diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati ini meraih 83.161 penonton di hari pertama perilisannya. Jauh berbanding dengan film Bukaan 8 yang dibintangi Chicco Jerikho yang bahkan hanya mengumpulkan 80.533 penonton, padahal sudah rilis di bioskop selama beberapa pekan.


Genre horor yang ditawarkan film ini terasa mencekam melalui trailernya. Tak pelak, dukungan nama Risa Saraswati sebagai selebritis Indigo cukup memancing rasa penonton. Apalagi film ini menggandeng Prilly Latuconsina yang populer di sosial media seperti Instagram. Aktris Bawang Merah Bawang Putih ini cukup getol mempromosikan Danur di sosmed miliknya. Bahkan serangkaian promosi spesial seperti Wisata Mistis bersama Prilly cukup membantu menaikkan pamor film ini bahkan sebelum rilis.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top