Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Maret 2017

Gantikan Drama Suaminya, Lee Bo Young Optimis Drama Baru "Whisper"Raih Rating Tinggi!


SBS sedang memetik rating gemilang untuk slot drama Senin-Selasanya. Dua drama sebelumnya, Romantic Doctor Teacher Kim dan Defendant sukses dengan perolehan rating mencapai 20 persen lebih. Hal ini tentu membuat drama penggantinya menanggung beban berat untuk dapat mempertahankan posisi pertama untuk slot tersebut.

Defendant sudah mengakhiri episode terakhirnya pada 21 Maret silam. Episode terakhirnya mencatatkan rating sebesar 28.3 persen dan sukses menjadi pemuncak rating untuk seluruh program yang tayang di hari tersebut. Drama baru bertajuk Whisper akan tayang perdana pada Senin (27/03) mendatang.

Uniknya, Whisper dibintangi oleh Lee Bo Young, yang merupakan istri dari pemeran utama di Defendant, Ji Sung. Sang artis sendiri mengutarakan keoptimisannya dapat meraih hasil yang bagus tanpa harus terbebani rating tinggi yang dicapai oleh drama yang dibintangi sang suami. Dalam press conference drama Whisper, Lee Bo Young secara blak-blakan mengakui hal tersebut.

Aku mengambil proyek ini karena menawarkan sesuatu yang menarik. Kepuasan pribadiku menurutku lebih penting dibanding memikirkan bagaimana ratingnya nanti. Aku ingin membuat proyek drama yan bagus saat ini. Aku berterima kasih pada suamiku (Ji Sung) yang menyediakan jalan yang bagus untukku (perolehan rating) tapi aku percaya jika peforma drama kami tidak harus dibandingkan. Aku percaya jika drama ini akan menjadi bagus karena aku punya atmosfer hebat saat aku melakukan syuting.
Drama Whisper turut dibintangi oleh Lee Sang Yoon yang sebelumnya pernah jadi lawan main Lee Bo Young di drama Seo Young, My Daughter. Ini merupakan kali kedua, dua artis ini disandingkan bersama dalam satu judul.


Lee Bo Young akan memerankan karakter detektif berkharisma bernama Shin Young Joo, sedangkan Lee Sang Yoon memerankan hakim jujur bernama Lee Dong Joon. Keduanya bekerja sama mengungkapkan kasus korupsi yang terjadi dalam firma hukum besar bernama Taebaek. Tentu saja hal ini tidak mudah karena melibatkan tokoh besar di sana.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top