Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 18 Maret 2017

Gangaa Tak Lagi Tayang, Ini Alasan Indosiar Memberhentikannya!


PEFORMA serial India Gangaa yang kurang baik membuat Indosiar memberhentikan serial yang juga sempat ditayangkan oleh SCTV ini. Pada episode terakhirnya yang tayang di Indosiar, Kamis (16/03) kemarin sebenarnya masih unggul tipis atas serial Mandarin Meteor Garden RCTI. Walau demikian, serial Mandarin tersebut terus mengalami peningkatan rating.


Gangaa meraih TVR 0.8 dan share 8.6 persen, sedangkan Meteor Garden meraih TVR 0.7 dan share 8.0 persen. Perolehan dua program yang tayang di pagi hari ini memang masih kalah dengan animasi Shiva yang tayang head to head. Shiva masih unggul jauh dengan perolehan TVR 1.8 dan share 21.3 persen di jam tayang tersebut.

Melihat perolehan Gangaa yang sebenarnya masih cukup bagus, Indosiar seolah menjadi blunder. Walau demikian, Indosiar mungkin melihat potensi pada Khushi yang stabil mendapatkan share dua digit. Pada hari yang sama, Khushi meraih TVR 1.1 dan share 13.4 persen. Jarak share sebesar 5 persen ini mungkin jadi pertimbangan kenapa Indosiar malah memanjangkan durasi Khushi.

Bukan hal yang baru bagi Khushi untuk tayang di slot ini. Pasca tamatnya Naagin, Indosiar pernah melakukan langkah serupa. Sayang, peforma Khushi tak sekuat saat tayang pukul 09.00 WIB, sehingga akhirnya slot ini dipakai Gangaa. Menarik, melihat Indosiar kembali memakai skema strategi yang sama. 



Diberhentikannya serial Gangaa membuat netizen terbagi menjadi dua kubu. Kubu yang senang menyambut gembira hal ini karena Gangaa sudah pernah ditayangkan sebelumnya, sehingga memberikan kesempatan pada serial baru Khushi untuk tayang dengan durasi lebih lama mulai pukul 07.30 WIB - 10.00 WIB.

Nah, kalau Sahabat TV sendiri bagaimana?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top