Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 31 Maret 2017

Gaet Pemeran Ranvi di Veera, ANTV Hadirkan Jadwal Perdana Cahaya Cinta Season 2!


BARU sebulan tayang, ANTV memutuskan untuk menghentikan penayangan sinetron bertajuk Cahaya Cinta. Peformanya terbilang tak stabil, kadang meraih hasil share dua digit, kadang juga dibawah target. Namun potensi yang masih terlihat untuk sinetron ini membuat ANTV menepati janjinya untuk menayangkan lanjutan season keduanya.


Sinetron ini masih diperkuat oleh Glenn Alinskie dan Margin Weeherm. Sedangkan Rama Michael tak nampak dalam poster terbarunya yang sudah dirilis oleh Multivision Plus. Sebagai gantinya, ANTV kembali memboyong aktor asal India sebagai bagian dari sinetron ini.

Pemeran Ranvi dalam serial Veera didapuk menjadi salah satu pemeran utama yang baru. Kehadiran Shivin Narang dalam sinetron ini tentu jadi ciri khas ANTV yang biasa memboyong artis serial India ambil bagian dalam sinetron produksi Indonesia.

Mengingat Shivin yang tidak fasih berbahasa Indonesia, besar kemungkinan jika suaranya juga akan didubbing oleh dubber profesional andalan ANTV. Hal ini juga dilakukan ANTV untuk sineteon Naagin, dimana suara Arjit Taneja dan Mrunal Thakur juga mengalami hal serupa.

ANTV sendiri masih kebingungan menentukan slot tayangnya, sehingga promonya hanya menempatkan tanggal penayangan perdananya saja. Ada kemungkinan sinetron ini tayang di jam I-KTP atau malah menggusur serial India Lonceng Cinta yang bisa jadi pindah ke TV One pada 15 April 2017 mendatang.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top