Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 16 Maret 2017

F4 Sekarang : Minus Jerry Yan, Intip Uniknya Kehidupan Pernikahan F4 di Dunia Nyata!


15 tahun berlalu semenjak Meteor Garden berlalu. Penayangan ulangnya di RCTI mungkin membuat banyak orang penasaran bagaimana dengan kehidupan para pemain utamanya sekarang. Siap-siap patah hati, karena tiga personil F4 sudah menjalani kehidupan pernikahannya dengan bahagia. Hanya Jerry Yan saja yang belum mantap melenggang dalam kehidupan pernikahan.




Vanness Wu menjadi anggota F4 pertama yang melepas masa lajangnya pada tahun 2013 silam. Pemeran Mei Zuo ini menikahi Arissa Cheo dan menggelar pernikahannya dengan meriah. Yang istimewa, Arissa merupakan anak seorang konglomerat asal Singapura. Hubungan vannes dan Arissa sempat mendapat tentangan dari orangtua Arissa yang tak senang dengan karir Vanness di dunia hiburan. Setelah sempat berpisah di tahun 2007, Arissa dan Vanness kembali menjalin cinta dan akhirnya baru direstui oleh orang tua sang istri.



Selanjutnya, menyusul Vanness Wu, Vix Zhou menikahi aktris Reen Yu pada tahun 2015. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi sebuah serial bertajuk Black & White di tahun 2009. Kisah cinta Vic dan Reen juga tak kalah unik. Keduanya mengumumkan pernikahan melalui media sosial masing-masing dengan memamerkan cincin masing-masing. Saat ini, Vic sedang menikmati kebahagiannya dengan kehadiran anak perempuan yang cantik.



Sementara itu, Ken Zhu menyusul kedua rekannya tersebut dengan menikah pada September 2016 silam. Istimewanya, Ken Zhu yang terpaut rentang usia 3 tahun dengan sang istri memilih Bali sebagai tempat istimewa hari sakral janji suci mereka tersebut. Uniknya, media sempat salah memberitakan jika sang istri, Vivian Han merupakan bintang The Karate Kid yang usianya terpaut 20 tahun dengan Ken Zhu. Oh ya, pernikahan Ken Zhu juga menjadi ajang reuni F4 walau Vic Zhou absen karena sang istri saat itu akan melahirkan.

Jerry Yan sendiri sempat digosipkan sudah menikahi sang kekasih di tahun ini. Namun pemeran Dao Ming Se tersebut menepis kabar tersebut dan mengatakan akan mempublikasikan pernikahannya jika hal itu benar-benar terjadi. 

Wah, ditunggu ya kabar bahagaianya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top