Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 10 Maret 2017

Empire of Gold RCTI : Dilema Perebutan Kekuasaan dan Cinta Yang Rumit!


DRAMA Korea All About My Romance yang tayang di slot dinihari akan segera berakhir penayangannya pada Selasa (14/03) mendatang. Uniknya, RCTI kembali menayangkan perdana sebuah drama Korea terbaru bertajuk Empire of Gold. Drama ini merupakan produksi tahun 2013 dan tayang di SBS dengan membukukan sepanjang 24 episode.


Termasuk drama yang cukup berat, setting di drama ini mengambil latar tahun 1990-an. Bintang utama di drama ini, Lee Yo Won cukup terkenal di Indonesia. 4 drama yang pernah dibintanginya yakni Surgeon Bong, The Great Queen Seondeok, 49 Days, dan Horse Doctor, pernah ditayangkan di TV Indonesia.

Drama tentang perebutan kekuasaan ini menceritakan sosok Jang Tae Joo (Goo Soo) yang berasal dari kalangan menengah ke bawah. Ayahnya meninggal karena keadaan keluarga mereka yang miskin, sejak saat itu, Tae Joo membesarkan adiknya sendirian. Keadaan ini memaksanya untuk bekerja keras agar dapat menghidupi mereka berdua. Bersama dengan temannya, Yoon Seol Hee (Jang Shin Young), Tae Joo membangun bisnis mereka.

Sementara itu, Choi Seo Yoon (Lee Yo Won) harus meneruskan bisnis besar ayahnya. Seluruh saudaranya tak menyukai hal tersebut, karena kekuasaan ada di tangan Seo Yoon. Seo Yoon hanya percaya pada ibu tiri dan adik laki-lakinya, Choi Sung Jae (Lee Hyun Jin). Tanpa sepengetahuan Seo Yoon, sang ibu tiri mempunyai niat jahat untuk merebut perusahaan dan diberikan pada Sung Jae anaknya.

Sung Jae pun menjadi dilema dengan hal tersebut. Di satu sisi ia sangat menyayangi ayah tiri dan kakaknya, dan di sisi lain ia harus menjadi anak berbakti untuk sang ibu. Penyebab ibunya menjadi kejam seperti itu adalah karena ayah Seo Yoon merupakan pembunuh suami pertamanya.

Sepupu Seo Yoon, Choi Min Jae (Son Hyun Joo) berusaha untuk menjatuhkan Seo Yoon. Namun dengan kepintarannya, Seo Yoon mampu menumbangkan sepupunya yang jahat. Tak kehabisan akal, Min Jae meminta bantuan Tae Joo yang akhirnya berjaya dengan usaha yang dibangunnya dari nol. Saling membutuhkan, Tae Joo menyetujui hal tersebut.

Awalnya terjadi persaingan bisnis yang sengit antara Seo Yoon dan Tae Joo. Berbagai intrik mewarnai persaingan bisnis keduanya. Sampai akhirnya mereka terjerat cinta satu sama lain. Bagaimana akhirnya?

Saksikan Empire of Gold mulai Rabu 15 Maret 2017 setiap hari pukul 03.00 WIB di RCTI!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top