Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Maret 2017

Disangka Jiplak Jinny Oh Jinny, Begini Debut Perdana Jinny & Juju ANTV!


PESONA Giaa Manek di serial India Gopi membuat ANTV membeli hak siar serial lain yang dibintangi sang aktris. Seperti yang mungkin Anda ketahui, peran Gopi sendiri tak lagi dimainkan oleh Giaa Manek. Tak heran jika banyak netizen yang meminta pada ANTV untuk menayangkan Jeannie Aur Juju yang juga menempatkan Giaa Manek sebagai pemeran utamanya.


Keputusan ANTV ini terbilang cukup tepat bila melihat peforma perdana dari serial ini. Tayang di ANTV dengan judul Jinny & Juju, banyak netizen yang masih mengira jika serial ini merupakan produksi Indonesia dan menjiplak sinetron Jinny Oh Jinny. Pada kenyataannya jelas berbeda, karena secara resmi serial ini merupakan buatan Indonesia dan membeli lisensi cerita dari serial Amerika berjudul I Dream of Jeannie.

Debut perdana Jinny & Juju menempati peringkat 8 data kepermirsaan Minggu (19/03) dengan raihan TVR 2.8 dan share 19.9 persen.

Selama ini ANTV cukup kuat dengan sinetron reborn fantasi di slot pagi, jadi tak mengherankan jika serial ini juga meraih hasil yang positif. 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top