Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Maret 2017

Derita Sulit Bernafas, Aktris Pemeran Geum Jan Di di BBF Keluar dari Drama Barunya!


AKTRIS cantik Goo Hye Sun dikenal di Indonesia melalui perannya sebagia Geum Jan Di di drama Korea populer, Boys Before Flowers (BBF). Drama ini juga menjadi salah satu drama yang mengangkat pamor Lee Min Ho dan Kim Bum di dunia hiburan Korea Selatan. Pasca BBF, sayangnya drama yang dibintangi sang aktris yang bisa menandingi popularitas drama terkenal pertamanya itu.


Setelah bermain di drama Blooad, Goo Hye Sun mantap ke pelaminan bersama sang lawan main, Ahn Jae Hyun. Dua tahun berselang, aktris drama Angel Eyes ini akhirnya comeback kembali di tahun 2017 melalui drama You're too Much. Sayangnya, Hye Sun harus mundur dari drama yang belum lama tayang ini karena masalah kesehatan.

YG Entertaiment selaku manajemen yang menaungi Hye Sun pun memberikan pernyataan resminya terkait mundurnya sang artis dari proyek drama MBC tersebut:

Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans dan penonton karena membuat kalian menjadi khawatir. Goo Hye Sun tidak dapat lagi melanjutkan penampilannya di drama You're Too Much karena masalah kesehatan. Selama melakukan proses syuting, ia merasa pusing dan kesulitan bernas, oleh karena itu ia dilarikan ke ruang UGD rumah sakit. 
Setelah menerima hasil pemeriksaan dari rumah sakit, Goo Hye Sun didiagnosa mengalami sindrom dispepsia, dimana hal ini membutuhkan pengobatan total dalam jangka panjang. Dia akan mengikuti perintah dokter dan berada di rumah sakit. Karena hal ini, pihak agensi kami dan tim produksi drama mendapatkan sebuah keputusan dimana kesehatannya menjadi yang terpenting. Kemudian, kami memutuskan sesuatu yang sulit, dimana ia harus meninggalkan drama ini.
Kami harap Goo Hye Sun cepat sembuh dan kami berterima kepada semua orang di MBC. Sebagai agensinya, kami akan melakukan yang terbaik agar ia dapat segera kembali dalam keadaan yang sehat.
Sementara itu, peran Goo Hye Sun sebagai Jung Hae Dang akan digantikan oleh Jang Hee Jin yang juga membintangi Intovertedd Boss (tvN) yang baru menamatkan kisahnya pekan sebelumnya. Menariknya, ini merupakan lompatan karir yang bagus untuk Hee Jin, mengingat ia selalu kebagian peran pendukung dalam berbagai judul drama yang dibintanginya.

Pergantian pemain ini terbilang jarang di Korea. Apalagi Hee Jin akan tetap memerankan karakter yang ditinggalkan oleh Hye Sun. Biasanya karakter akan diceritakan meninggal atau pergi ke luar negeri jika sebuah artis drama Korea tak lagi membintangi drama yang sedang berjalan.

Wah, semoga Hye Sun cepat sembuh ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top