Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 15 Maret 2017

Dari Gopi Melankolis Jadi Jin Centil Cantik, Begini Sinopsis Jinny & Juju ANTV!


JAUH sebelum era Jinny Oh Jinny yang dibintangi oleh Diana Pungky, Amerika punya serial televisi tentang jin cantik yang ditolong oleh seorang pria tampan. Keduanya pun saling jatuh cinta walau perbedaan besar yang ada dianatara mereka. Serial India Jeannie Aur Juju atau yang tayang di ANTV dengan judul Jinny dan Juju pun menyadur cerita tersebut dari sebuah serial televisi Amerika produksi tahun 1965 berjudul I Dream of Jeannie.


Bergenre komedi fantasi, tentu serial bergenre seperti ini biasanya tak menjadi program unggulan ANTV. Namun pesona Giaa Manek yang memerankan karakter Gopi di Saathiya Saath Nibbhana tentu jadi pertimbangan utama kenapa ANTV menayangkan serial produksi tahun 2012 - 2014 ini.

Penonton di Indonesia mungkin masih merasakan kehilangan sosok Gopi yang pemeran utamanya digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Karena hal ini juga, banyak netizen di Indonesia yang meminta ANTV menayangkan serial Jinny & Juju yang tayang sepanjang 417 episode.



Kisahnya berawal saat pesawat yang dipiloti Juju (Ali Asgar) mengalami kecelakaan dan terdampat di sebuah pulau kecil tak berpenghuni. Juju selamat dan berusaha meminta pertolongan dengan menggunakan kode dasar HELP di bibir pantai.



Dalam keputusasaannya, ia melihat sebuah botol cantik berwarna pink. Tak sengaja menggosoknya, sesosok jin cantik bernama Jinny (Giaa Manek) keluar dari botol tersebut. Jinny mulai membantu Juju dengan menyediakan air minum tawar hingga makanan-makanan enak. Jinny bahkan memanggilkan bala bantuan yang menyelamatkan Juju,


Sampai di rumahnya, Juju mengira jika Jinny sudah menghilang. Namun Jinny mendadak muncul lagi di kantornya dan mengejutkan Juju. Juju muncul di depan Priya (Navina Bole) yang meruapakan pacar Juju yang posesif. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top