Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 27 Maret 2017

Cinta Paulina Tidak Tayang, Apakah Global TV Memberhentikannya?


GLOBAL TV meliburkan telenovela paginya, Cinta Paulina pada Senin (27/03) dan Selasa (28/03). Informasi ini sebenarnya sudah diinformasikan oleh Global TV melalui promo on air hingga sosial media. Namun tingginya traffic pembaca yang masuk ke website kami untuk mengetahui mengapa Cinta Paulina tidak tayang membuat kami mengulasnya hari ini.

Berbeda dengan penayangan telenovela lawas di Global TV yang peformanya stabil. Belakangan telenovela Global TV kesulitan bersaing. Misalkan Cinta Paulina sendiri pada hari Kamis (23/03) hanya meraih TVR 0.3 dan share 2.8 persen. Padahal keesekonnya, film animasi Dinosaur yang tayang di slot Cinta Paulina meraih TVR 0.7 dan share 6.9 persen.

BACA JUGA : GLOBAL TV HENTIKAN CINTA PAULINA, SELAMAT TINGGAL TELENOVELA!

Perolehan tshare hampir tiga kali lipat dibandingkan share telenovela yang tayang dua jam tentu cukup berpengaruh pada peforma Global TV selama satu hari. Namun nampaknya Global TV masih memberikan kesempatan untuk telenovela tersebut karena akan tayang kembali pada Rabu (28/03) mendatang di slot jpukul 09.00 WIB.



Hari terjepit liburan yang jatuh pada Senin (27/03) mungkin jadi pertimbangan Global TV kenapa menayangkan film animasi. Moment ini bisa dimanfaatkan untuk menarik perhatian penonton anak-anak untuk menyaksikan program mereka.

Jadi sudah jelas kan Sahabat TV kenapa Cinta Paulina tidak tayang dari Jum'at (24/03) hingga Selasa (28/03) besok?

***



Update terbaru pada hari Selasa (04/04) pagi, Global TV kembali tidak menayangkan telenovela Cinta Paulina dan malah menayangkan film animasi lepas berjudul Zambezia. Hal ini kontan membuat traffic di website kami kembali melonjak mengenai jam tayang Cinta Paulina. Padahal sebelumnya, Global TV sudah memangkas durasi telenovela lawas itu menjadi satu jam penayangan. Belum ada penjelasan dari Global TV mengenai penghentian ini,
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top