Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 27 Maret 2017

Bridges of Love Tamat, Masihkah MNCTV Tayangkan Serial Filipina?


SERIAL Filipina Bridges of Love yang tayang di MNCTV memasuki pekan terkahirnya. Serial tentang kisah dua bersaudara yang terpisah ini sempat diberhentikan penayangannya sebelum akhirnya ditayangkan lanjutannya usai Doble Kara berakhir. Peformanya yang tak terlalu bagus membuat MNCTV banyak memotong alur ceritanya.


Berakhirnya Bridges of Love menimbulkan pertanyaan program apa yang akan menggantikannya. Belum menginformasikan penggantinya, ada tiga kemungkinan program yang mengisi slot pukul 21.30 WIB.



Pertama, MNCTV bisa saja melanjutkan penayangan serial Forevermore yang diberhentikan penayangannya. Sampai dengan saat ini, MNCTV belum menayangkan serial ini lagi. Alternatif selanjutnya adalah menayangkan serial Kasih Yang Terbelah. Serial ini masih merupakan sasal Filipina dengan judul asli Two Wives. Ini jadi satu-satunya serial Filipina baru yang masih disimpan MNCTv.

Pilihan ketiga adalah mengisinya dengan program Sinema Bollywood yang kerap dilakukan MNCTV ketika peformanya tengah melemah. Bisa jadi juga, MNCTV mengganjalnya dengan Sinema Utama (berupa FTV).

Nah, Sahabat TV sendiri lebih tertarik menyaksikan program baru yang mana?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top