Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 31 Maret 2017

Bintang di Hatiku Tayang Perdana, Gusur Sinetron RCTI Yang Mana?


SAAT ini, RCTI memiliki 4 sinetron unggulan mulai dari slot sore hingga malam hari. Promo sinetron baru Bintang di Hatiku tentu membuat penggemar sinetron yang saat ini sedang tayang di RCTI menjadi was-was. Bila melihat peformanya, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik menjadi sinetron yang paling aman untuk terus melanjutkan penayangannya.



Berbeda halnya dengan Roman Picisan dan Cinta Dari Surga yang terbilang belum meraih hasil yang memuaskan untuk ukuran sinetron yang tayang di RCTI. Namun untuk Anda yang sudah kadung jatuh cinta dengan dua sinetron percintaan tersebut tak perlu khawatir.

Mengawali slot pukul 14.30 WIB nya yang biasanya sering berganti program, RCTI mempercayakan slot tersebut pada sinetron produksi Mega Kreasi Films (MKF) berjudul Bintang di Hatiku. Sebelumnya penggemar Roman Picisan sempat dibuat was-was dengan hadirnya promo ini karena bisa saja menggeser sinetron kesayangan mereka tersebut.

Sinetron Bintang di Hatiku menjadi proyek perdana MKF  di RCTI. Namun belum dikethaui apakah MKF akan dilabeli sebagai produksi MNC Pictures atau tidak. Sinetron ini mempercayakan Intan Nuraini dan Sonny Septian sebagai pemain utamanya. Selain itu, cerita sinetron ini akan mengisahkan perjuangan 4 orang anak kecil dalam menemukan keberadaan ibunya kembali.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top