Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 26 Maret 2017

Bernuansa Bekas Sinetron SCTV, Intip 3 Proyek Sinetron Terbaru di RCTI!


RCTI diam-diam menyiapkan tiga judul sinetron baru sebagai antisipasi jika salah satu sinetron  yang sedang tayang saat ini memiliki peforma yang buruk. Ketiga judul sinetron yang akan segera tayang tersebut, 1 merupakan produksi MNC Pictures, sedangkan 2 lagi merupakan produksi Mega Kreasi Films (MKF).

MNC Pictures menggandeng Rangga Azof, Febby Blink dan Achmad Megantara menjadi pemain utama sinetron bergenre drama berjudul tentatif Safina. Sinetron ini sudah melakukan proses syuting sejak Februari 2017 silam. Rangga Azof dan Febby Blink dibesarkan oleh rumah produksi ScreenPlay Production yang sekarang justru fokus di film setelah SinemArt eksklusif di SCTV.

Sementara itu, dua produksi MKF berjudul Hati Yang Memilih (HYM) dan Bintang Di Hatiku (BDH). Jika MNC Pictures menggaet pemeran sinetron SCTV, maka RCTI menggaet rumah produksi MKF yang beberapa bulan belakangan sempat memasok sinetron untuk SCTV.

HYM dibintangi oleh Amanda Manopo, Aditya Zoni, Jeff Smith dan Arnold Leonard. Awalnya sinetron ini sempat diberitakan berjudul Putri Untuk Dewa, hingga akhirnya MKF mengumumkan judul resminya.


A post shared by LAYAR DRAMA RCTI (@layardrama_rcti) on

BDH sendiri baru-baru ini sudah ditampilkan promonya oleh RCTI. Sinetron ini menggandeng Intan Nurani dan Sonny Septian sebagai bintang utamanya. Ceritanya mengisahkan tentang seorang ibu yang meninggalkan 4 anaknya di desa dan menikah lagi.

Nah, dari tiga sinetron baru RCTI, mana yang paling Sahabat TV tunggu?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top