Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Maret 2017

Begini Peforma Janji Suci Vidya, Gangaa, dan Suraj & Sandya!


TIGA judul serial India baru menyapa penonton TV Nasional kita pekan ini. Indosiar menayangkan Gangaa dan Suraj & Sandya, sementara itu ANTV menayangkan perdana Janji Suci Vidya. Lantas bagaimana peforma ketiga serial India yang baru tayang tersebut.


Usai Gangaa pernah ditayangkan di SCTV, Indosiar mengambil alih hak siarnya. Kisah gadis yang menjanda di usia kecil tersebut ditayangkan di slot pukul 07.30 WIB. Rerun episode perdananya yang tayang Rabu (01/03) pagi meraih TVR 0.9 dan share 9.7 persen. Sebuah perolehan yang tak bisa dibilang buruk juga, meski belum mampu meraih share dua digit.

Sandya & Suraj yang sejatinya merupakan serial India baru yang ditayangkan di Indonesia malah meraih hasil buruk. Serial tentang kisah wanita yang bercita-cita menjadi polisi tersebut hanya meraih TVR 0.4 dan share 2.9 persen. Ini merupakan perolehan buruk dan besar kemungkinan akan dihentikan penayangannya jika sharenya tak kunjung membaik.

ANTV yang memang dikenal sebagai pioner mempopulerkan serial India di Indonesia meraih hasil posiitf melalui serial Janji Suci Vidya. Serial yang dibintangi Divyanka Tripathi ini menggantikan slot Lonceng Cinta yang sedang menunggu season 2 nya ditayangkan. Serial ini menempati posisi 11 dengan TVR 2.3 dan share 15.9 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top