Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Maret 2017

Begini Debut Perdana Dev & Sona ANTV, Apakah Sesukses Mahabharata?


AKTOR asal India Shaheer Sheikh merengkuh popularitasnya di Indonesia berkat serial kolosal berjudul Mahabharata. Setelah serial tersebut selesai tayang, Shaheer kebanjiran job di Indonesia dengan menjalani sejumlah aktivitasnya sebagai idola baru seperti syuting sinetron, ftv hingga terpilih sebagai bintang iklan produk lokal.


Di tahun 2016, Shaheer kembali ke India dan membintangi serial India kembali melalui Kuch Pyar Rang Ke Aise Bhi atau yang di ANTV tayang dengan judul Dev & Sona. Serial ini sudah dipromosikan ANTV sejak tahun 2016 silam namun baru mendapatkan slot di Maret 2017 ini.

Dev & Sona tayang di slot pukul 15.30 WIB mulai Selasa (07/03) kemarin, lantas apakah serial ini bisa mencuri perhatian kembali seperti Mahabharata?

Debut perdana serial yang turut dibintangi oleh Erica Fernandes ini langsung mencuat di jajaran 10 besar data kepermirsaan Selasa kemarin. Episode perdananya langsung bercokol di posisi 9 dengan TVR 2.5 dan share 21.7 persen. Serial ini menjadi 3 besar program dengan rating tertinggi di ANTV setelah Anandhi (posisi 7) dan Mohabbatein (posisi 8).

Penayangan Dev & Sona kemungkinan tak akan memakan banyak durasi mengingat serial ini masih berjumlah 266 episode sampai dengan 7 Maret 2017. Serial ini masih terus tayang di India, sedikit riskan jika akhirnya harus break season seperti Thapki maupun Lonceng Cinta yang episode di Indonesia sudah mengejar episode di India.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top