Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 Maret 2017

Baru 3 Hari Ditayangkan, Naagarjun Indosiar Dihentikan Penayangannya! (Plus Peforma 3 Episode Perdananya)


BARU 3 hari ditayangkan oleh Indosiar mulai Senin (06/03) silam, serial India bertajuk Naagarjun sudah dihentikan penayangannya oleh Indosiar. Di jam tayangnya, tak dapat dipungkiri jika program baru Indosiar tersebut tak mampu memberikan kontribusi peforma yang positif.


Berdasarkan pantauan kami di sosial media Indosiar, Naagarjun secara positif memang dibungkus mulai Kamis (09/03) sore. Baik official website hingga Twitter resmi milik Indosiar seolah memberikan informasi tersebut.

"JadwalNontonIndosiar hari ini : Sinema Indonesia pkl 12.00 WIB, Naagin pkl 14.30 WIB, Ranveer&Ishani pkl 15.30 WIB, D'Academy 4 pkl 19.00 WIB," posting sang admin Indosiar.

Dari jadwal tersebut jelas jika Naagarjun tak disebutkan dalam salah satu susunan pola acara di slot sore harinya. Hal ini jelas membuat sejumlah netizen menelan kekecewaan dan menyamakan Indosiar seperti SCTV yang suka memberhentikan sebuah tayangan.

"Udh ga heran lg indosiar ma sctv mah sebelas duabelas seenaknya aja maen cut programnya," posting seorang netizen ketika kami menginformasikan hal tersebut di official Instagram kami, @dunia_tv.
Debut perdana Naagarjun meraih TVR 0.9 dan share 4.7 persen. Pada episode Selasa (07/03), peformanya kembali menurun dengan hanya meraih TVR 0.7  dan share 3.8 persen. Pada episode Rabu (08/03) kemarin, Naagarjun juga stagnan dengan peforma TVR 0.8 dan share 3.8 persen. Hal ini menjadikan serial ini menjadi yang terlemah di antara 4 judul lainnya yang sedang tayang di Indosiar.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top