Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Maret 2017

ANTV Rilis Jam Tayang Jinny & Juju, Netizen Malah Protes!


SEPEKAN merilis promonya, ANTV sudah memutuskan slot untuk serial India bertajuk Jinny & Juju. Si pemeran Gopi yang memerankan karakter Jinny tentu menjadi daya tarik sendiri bagi penonton yang kangen dengan sosoknya, karena penayangan Gopi di Indonesia sudah berganti wajah.

Tayang di jam pagi, banyak netizen yang menyatakan keberatan dan meminta agar jam tayangnya diubah menjadi lebih bersahabat.

"Pak otis kalo bisa jangan pagi gak bisa nntn😭 banyak yg gak bisa nntn juga , di rubah ke jam siang aja samain kaya india lain nya #saran," tulis netizen bernama Nurlia.

ANTV sendiri menayangkan Jinny & Juju di slot pukul 09.00 WIB mulai hari Minggu (19/03) besok. Sebelumnya, Minggu (12/03) sebelumnya, slot ini masih diisi oleh animasi Shiva yang tayang tiga kali dalam sehari diseling dengan deretan animasi lain seperti Masha & The Bear, Chota Bheem, Vir The Robot Boy hingga Super Bheem.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top