Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 30 Maret 2017

Anchor News Ini Ungkapkan Kekesalannya Akibat TV One Berubah Jadi TV Hiburan!


KONTROVERSI jadi hal yang lazim terjadi ketika sebuah peristiwa besar terjadi. Hal ini juga yang sedang dialami oleh TV One yang akan berubah menjadi televisi hiburan. Hadir sebagai TV berita terdepan dalam sisi perolehan rating, Brigita Manohara selaku salah satu news anchor di TV One mengemukakan kekecewaannya saat melihat poster salah satu serial India yang akan hijrah ke televisi yang dinauginya.


"Ketika melihat iklan ini pertama kali, rasa kecewa itu mulai muncul. Citra yg sudah dibangun sebagai tv berita nomor satu dgn mudahnya dirubah menjadi tv hiburan," papar Brigita di Instagram miliknya.

Brigita mengungkapkan rasa kecewanya akibat perubahan besar-besaran yang dilakukan oleh manajemen Viva Group terhadap konten program di TV One. Namun demikian, dirinya hanya bisa pasrah karena merasa tak punya wewenang untuk berbuat apa-apa.

"Sedih, marah, sakit.. Kami membangun kebanggaan meskipun penuh dengan cacian n makian akibat kebijakan manajemen. Kami mencurahkan segala upaya untuk bisa menjadi nomer satu. Apa salahnya dgn tv berita? Bukankah ada pangsa pasar yg butuh berita? Tidakkah masyarakat juga butuh penyeimbang?  Kami bisa apa? Kami hanya pegawai biasa..," pungkasnya lagi.

Nah, bagaimana menurut Sahabat TV sendiri?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top