Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 06 Maret 2017

Anak Langit Terdepak dari 3 Besar, Apa Penyebabnya?


KONSISTEN berada di 2 besar rating selama tayang, Anak Langit terlempar dari 3 besar perolehan rating Minggu (05/03). Sementara itu, Dunia Terbalik justru tak terkalahkan selama sepekan belakangan di posisi puncak. Apa yang membuat sinetron Anak Langit keluar dari 3 besar?


Rupanya laga sepakbola Piala Presiden yang memasuki babak semi final menyedot perhatian penonton di hari Minggu, sehingga dampaknya langsung dirasakan Anak Langit yang head to head dengan pertandingan partai penting tersebut.


Sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria tersebut turun ke posisi 4 dengan TVR 3.8 dan share 17.2 persen. Pertandingan antara Persib melawan Pusamania ada di posisi runner up dengan TVR 4.9 dan share 22.2 persen. Diikuti oleh pertandingan Arema versus Semen Padang yang ada di posisi 3 dengan TVR 3.7 dan share 20 persen.

Dunia Terbalik sendiri sedikit mengalami penurunan rating, namun masih ada di posisi pertama dengan TVR 5.5 dan share 22.9 persen,
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top