Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 03 Maret 2017

Ammar Zoni Naik Daun dengan Anak Langit, RCTI Tayangkan Ulang 7 Manusia Harimau!


PESINETRON tampan Ammar Zoni menjadi idola baru setelah memerankan Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau (7MH). Lepas dari sinetron inilah, kemudian ia dipercaya menjadi pemeran utama di sejumlah sinetron lain produksi SinemArt seperti Kau Seputih Melati, Anak Jalanan hingga yang terbaru Anak Langit.


Meski bukan sebagai pemeran utama di 7MH, Ammar berhasil memerankan dengan baik karakter pemuda Sumatra yang mampu menunjukkan aksi silatnya. Belakangan, nama Ammar kembali mencuat berkat perannya di Anak Langit yang tayang di SCTV. Bahkan sinetron ini stabil di peringkat 2 besar data kepermirsaan Nielsen dari penayangan perdananya hingga sampai saat ini.

Popularitas Ammar yang naik ini mungkin jadi pertimbangan lain untuk programming RCTI menayangkan ulang sinetron ini. Uniknya, langkah serupa pernah dilakukan oleh SCTV kala Anak Jalanan sedang mencuatkan nama Stefan William. SCTV pun keranjingan menayangkan berbagai judul FTV dan film yang dibintangi suami Celine Evengalista tersebut.
Seperti yang mungkin Anda sudah ketahui, SinemArt sekarang menayangkan penuh semua judul barunya untuk SCTV. Namun produksi lawas yang pernah tayang di RCTI boleh ditayangkan ulang. Seperti misalnya 7MH yang akan kembali ditayangkan RCTI mulai Senin (06/03) mendatang di slot pukul 12.30 - 13.30 WIB.



RCTI juga sempat menayangkan ulang Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji di slot ini. Kedua sinetron tersebut tak mampu memberikan kontribusi peforma yang positif pada penayangan ulangnya. Tak heran mulai Jum'at (03/03) siang, RCTI bahkan menggantinya dengan tayangan FTV siang.

Nah, akankah 7MH ditayangkan hingga tamat?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top