Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 04 Maret 2017

All About My Romance RCTI : Kucing-Kucingan Sembunyikan Status Pacaran!



SLOT dinihari RCTI akan diisi oleh sebuah drama Korea bertajuk All About My Romance. Drama ini merupakan produksi tahun 2013 silam dan tayang di SBS. Untuk di Indonesia sendiri, ini merupakan penayangan perdananya. Drama yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Lee Min Jung.


Bertema dunia politik Korea, drama ini dibalut dengan cerita komedi romantis antar pemeran karakter utamanya. Namun hal ini tak menghilangkan esensi dan trik kotor yang banyak terjadi di dunia politik setempat.

Cerita dibuka dengan mengisahkan karakter Kim Soo Young (Shin Ha Kyun) yang merupakan mantan jasa. Soo Young tak tahan lagi dengan profesinya sebagai jaksa karena banyak penyuapan yang terjadi. Hal ini membuatnya ingin menegakkan keadilan di Korea. Hal itu ia mulai dengan memasuki sebuah partai politik terbesar di Korea.


Masuk ke dunia politik ternyata tak seindah yang dibayangkan Soo Young. Lingkungan tempat kerja barunya ternyata menyimpan kekelaman yang tak lebih baik dibanding dunia pengadilan. Ketika ia berusaha bertindak jujur, atasan dan rekan-rekan kerjanya malah mengucilkan Soo Young dan menekannya agar bertindak sesuai dengan keinginan partai. Mulailah Soo Young berang dan akhirnya menimbulkan kontroversi di masyarakat karena menganggap rakyatlah yang bodoh yang telah memilih pemimpin yang merugikan diri mereka sendiri.

No Min Young (Lee Min Jung) dari partai oposisi Soo Young keberatan dengan pernyataan sang rival. Min Young menganggap jika bukan salah rakyat jika banyak terjadi kecurangan dalam dunia politik. Dari sini keduanya makin sering berselisih satu sama lain.


Min Young sendiri sebanarnya mempunyai satu visi yang sama dengan Soo Young. Ia juga menginginkan rakyat Korea hidup dengan nyaman di negara sendiri. Sayangnya, usaha yang dilakukan Min Young malah membuat imej nya menjadi buruk. Ia dikenal sebagai anggota parlemen yang tempramental.

Sebuah insiden 'tabung gas' mendekatkan Min Young dan Soo Young yang seperti anjing dan kucing. Min Young yang khawatir dengan kondisi Soo Young lantas ke rumah sakit. Insiden memalukan terjadi saat Min Young memotret Soo Young yang sedang bertelanjang dada. Hal ini dimanfaatkan MIn Young untuk menekan Soo Young agar bekerjasama dengan dirinya.

Min Young ingin meloloskan sebuah undang-undang, namun partainya hanya punya dua hak suara di parlemen, sehingga membutuhkan 7 tandatngan lannya. Untuk itulah, Min Young meminta bantuan Soo Young untuk mencari tandatangan yang tersisa.

Sementara itu, Song Joon Ha (Park Hee Soon) yang merupakan ajudan Min Young sebenarnya menyimpan perasaan pada sang ipar. Ketika hendak mengutarakan cintanya, Min Young mengatakan ingin fokus ke dunia politik. Saat itulah, Joon Ha memutuskan untuk menjadi pelindung Min Young.

Hubungan Min Young dan Soo Young berkembang menjadi jalinan cinta. Masalahnya, keduanya harus menyembunyikan hubungan mereka karena berasal dari partai yang saling berlawanan.

Saksikan kisah selengkapnya setiap hari pukul 03.00 WIB di RCTI!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top