Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 03 Maret 2017

Ada KDRT Dalam Pernikahan Aming-Evelyn, Kemesraan yang Diumbar Kamuflase Belaka?


PERNIKAHAN Aming dan Evelyn sedari awal sudah menuai kontroversi. Banyak yang mempertanyakan apakah Evelyn benar-benar wanita tulen. Pada akhirnya, kisah cinta Aming-Evelyn lah yang menang seiring dengan kemesraan yang kerap ditampilkan ke media. Namun baru 9 bulan menikah, Aming mengajukan gugatan cerai kepada sang istri. Apa yang sebenarnya terjadi?


"Kami baca data-data permohonan ini, ada perselisihan atau pertengkaran (terjadi) terus menerus. Ada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), namun tentunya fakta itu ditentukan dalam persidangan (mengenai) betul atau tidaknya. KDRT dari verbal, kemudian ada nonverbal, psikis lah yah. Biasa, masalah rumah tangga," paparJakarsih, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui awak media.

Sementara itu, Devi Waluyo selaku pengacara Aming bungkam terhadap kasus yang menimpa kliennya. Meski demikian, Devi, tak mengelak jika rumah tangga Aming-Evelyn sudah bermasalah sejak lama.

Apakah kemesraan yang ditampilkan Aming dan Evelyn selama ini cuma kamuflase belaka? Nantikan perkembangan kasusnya!



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top