Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 Februari 2017

Tukang Bubur Naik Haji Tamat, SinemArt Hadikan Orang-Orang Kampung Dukuh!



USAI sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) pada Selasa (07/02) malam, SinemArt rupanya sudah menyiapkan sinetron serupa berjuduli Orang-Orang Kampung Dukuh (OOKD). Mengusung judul yang universal, sinetron yang akan tayang di SCTV ini masih diperkuat oleh artis-artis TBNH seperti Citra Kirana, Latief Sitepu,  Nani Wijaya, Dina Lorenza dan Giovanni L Tobing.

Sayang, Andi Syril yang menjadi lawan main Citra Kirana tak nampak dalam poster OOKD. Sebagai gantinya, Rifky Balweel akan mengisi pemeran utama pria. Citra Kirana yang sebelumnya nampak dalam teaser Siapa Yang Tidur di Ranjangku bersama Dude Harlino ternyata masih dipercaya memperkuat spin-off TBNH tersebut.

Berbeda dengan perannya sebagai Rumana di TBNH, karakter Citra Kirana akan menjadi penyanyi dangdut kampung yang cantik. Hijab cantik yang menjadi ciri khas karakter Rumana pun ditanggalkan demi peran barunya tersebut.

Peran ini tentu menjadi tantangan baru untuk Citra Kirana karena terbiasa memerankan sosok soleha selama 5 tahun berturut-turut sewaktu masih di sinetron TBNH. Nah, akankah sinetron ini mampu perform seperti TBNH?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top