Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 21 Februari 2017

Tayang Perdana di Indosiar 5 Jam, Bagaimana Peforma Ranveer & Ishani?


JIKA sebelumnya SCTV mencoba peruntungannya menyaingi ANTV dengan menayangkan serial India, maka saat ini Indosiar mencoba mengambil alih peran tersebut. Mulai Senin (20/02) kemarin, Indosiar menempatkan tiga judul dalam satu hari tayang. 3 Judul tersebut antara lain adalah Naagin, Khushi dan Ranveer & Ishani. Bahkan judul terakhir tayang perdana tanpa jeda iklan dengan durasi penayangan selama 5 jam. Apakah serial India berhasil mengangkat pamor Indosiar kembali?


Berada di slot paling pagi, Naagin masih memimpin di antara 2 serial India yang lain. Naagin yang tayang mulai pukul 07.35 WIB meraih TVR 1.6 dan share 14.4 persen. Di jam tayangnya, Naagin bersaing ketat dengan serial kartun Shiva yang meraih TVR 2.1 dan share 21.4 persen di jam pagi (perolehan rating Shiva tidak diaverage dengan tayangan siangnya).

Sementara itu, Khushi yang tayang setelah Naagin juga meraih hasil lumayan baik dengan perolehan TVR 1.1 dan share 10.7 persen.

Ranveer & Ishani yang tayang tanpa jeda iklan mulai pukul 12.01 - 16.58 meraih TVR 1.3 dan share 8.5 persen. Bila dibandingkan dengan serial India ANTV yang head to head di jam tayang yang sama, serial India Indosiar masih kurang bersaing. Anandhi, Geet dan Archana Mencari Cinta berhasil masuk 10 besar data kepermirsaan Senin.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat, Ranveer & Ishani bukanlah serial baru yang tayang perdana seperti milik ANTV, melainkan tayangan ulang bekas SCTV.

Anyway, Indosiar akan menambah sebuah judul baru serial India berjudul Diya Aur Baati Hum yang judulnya berubah menjadi Sooraj & Sandhya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top