Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Februari 2017

Tak Ikut Pindah ke SCTV, Andi Arsyil Jadi Petani di Dunia Terbalik RCTI!


KARAKTER Robby di Tukang bubur Naik Haji (TBNH) sudah kadung lekat pada aktor tampan, Andi Arsyil. Berakhirnya TBNH di RCTI dan pindahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV ternyata tak berpengaruh pada artis yang sering dijodohkan netizen dengan Citra Kirana.


Tanda tanya besar pun mencuat melihat promo Orang-Orang Kampung Duku yang diperkuat oleh deretan pemain TBNH tapi tanpa sosok Andi. Alih-alih bergabung ke SinemArt, sosok Andi malah terlihat di sinetron komedi Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Padahal aktor berusia 29 tahun tersebut terlibat dalam promo kepindahan SinemArt ke SCTV.

Melalui official Instagramnya, Andi Arsyil mengupload sebuah foto yang menunjukkan potret seorang petani sedang mencangkul di sawah. Dilabeli dengan tagar Dunia Terbalik dan Subagja, Andi mengisyaratkan jika dirinya akan memerankan karakter Kang Bagja dalam Dunia Terbalik.

Sejumlah netizen pun menyayangkan karena artis idola mereka tersebut tak bersatu dengan Citra Kirana lagi karena sudah berbeda PH dan stasiun TV.

"Kok rasanya gak smgt ya lihat DT krg lengkap sih..pasangan best chemistry sdh pindah di ookd...pokoknya krg lengkap 😂😂 hehe", papar seorang netizen.

Namun banyak juga yang mendukung keputusan Andi Arsyil untuk terus berkarya bersama dengan RCTI. Nah, apakah Sahabat TV salah satunya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top