Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 10 Februari 2017

Tak Diunggulkan, Chief Kim Malah Ungguli Mega Drama Saimdang Lee Young Ae!


DEBUT dengan selisih waktu satu hari penayangan, Saimdang, Light's Diary dan Chief Kim bersaing memperebutkan tahta juara di slot Rabu dan Kamis usai berakhirnya The Legend of The Blue Sea. Sebagai drama yang diantisipasi kehadirannya, Saimdang unggul lebih dulu di 3 episode perdananya. Namun perolehan rating Saimdang kemudian disusul Chief Kim sejak keduanya memasuki episode ke-4.


Saimdang terus merosot ratingnya, berbanding terbalik dengan Chief Kim yang makin kokoh di posisi puncak dengan mengantongi 16.7 persen pada episode ke-6 nya. Sedangkan Saimdang harus puas dengan rating 12.0 persen, padahal debut dengan rating 16.3 persen. Beda halnya dengan Chief Kim yang hanya meraih 7.8 persen pada episode perdananya,

Dengan mega bintang Lee Young Ae yang baru comeback setelah membintangi Jewel in The Palace 14 tahun silam, Saimdang punya keuntungan sendiri. Sayang, beberapa netizen menganggap hanya Lee Young Ae yang membuat drama tersebut istimewa, namun kurang didukung dengan alur ceritanya yang dianggap membosankan.

Sementara Chief Kim yang awalnya tak diperhitungkan malah berhasil unggul. Padahal drama ini punya aktor dan aktris yang tak setenar Saimdang. Nam Goong Min saja baru menjadi lead actor sebanyak dua kali, sedangkan Nam Sang Mi sang aktris utama juga tak cukup sekelas dibandingkan dengan Lee Young Ae. Namun nyatanya, tanpa dibintangi mega bintang sekalipun, drama ini berhasil menyedot perhatian.

Chief Kim mengikuti jejak Misaeng yang sama-sama berfokus pada cerita dunia kerja kantoran. Drama yang tayang di tvN tersebut menjadi bukti jika cerita dunia pekerja kantoran sekalipun menarik bila diracik dengan naskah yang ciamik.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top