Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 27 Februari 2017

Susul Thapki, ANTV Tayangkan Episode Terakhir Lonceng Cinta Walau Belum Tamat!


SUSUL serial India Thapki, ANTV melakukan langkah serupa dengan menayangkan episode terakhir Lonceng Cinta walaupun dua serial tersebut nyatanya masih tayang di India. Alasan ANTV melakukan sistem break season sebenarnya masuk akal untuk serial Thapki yang memang episode penayangannya di Indonesia sudah mepet kala itu dengan episode aslinya di India.


Pengecualian untuk Lonceng Cinta, ANTV nampak sedang memasang strategi baru karena episode Lonceng Cinta di Indonesia dengan India masih cukup banyak ruang untuk ditayangkan. Di India, serial ini sudah tayang sepanjang 787 episode sampai dengan 27 Februari 2017.

Berdasarkan Weekly BARC TRP) India Ratings periode 11 - 17 Februari 2017, Lonceng Cinta yang tayang dengan judul Kumkum Bhagya masih meraih rating tinggi dengan menempati peringkat 3. Lonceng Cinta meraih poin 6.55 dan hanya kalah dengan serial Naagin Season 2 yang menduduki posisi 1 dengan poin 7.37. Posisi runner up diisi oleh program The Kapil Sharma Show dengan poin 6.87.

ANTV sendiri saat ini sudah mempromosikan dua serial India terbarunya, Paakhi dan Janji Suci Vidya. Sebagai pengobat kekangenan terhadap karakter Pragya yang diperankan oleh Sriti Jha, episode serial Anandhi yang saat ini sedang tayang di ANTV menampilkan dirinya. Di dalam serial tersebut, Sriti Jha berperan sebagai Ganga, wanita yang nantinya akan menjadi jodoh untuk Jagdish.

Episode terakhir Lonceng Cinta di ANTV tayang pada Selasa 28 Februari 2017 pukul 16.00 WIB. ANTV juga menjanjikan akan menayangkan episode lanjutannya dengan embel-embel season 2.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top