Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 23 Februari 2017

Sinetron SCTV Buat Programming RCTI Ubah Pola Susunan Sinetron Primetimenya!


TAK hanya ANTV yang mengubah pola susunan acaranya dalam rangka melawan dominasi sinetron SinemArt di SCTV. Mulai Kamis (23/02) malam, RCTI juga melakukan langkah serupa mengingat hanya Dunia Terbalik yang stabil dalam perolehan rating. 

Sebagai langkah pertahanan, RCTI menayangkan Dunia Terbaliklebih awal di slot pukul 19.15 WIB. Sinetron Cinta Dari Surga (CDS) yang dibintangi Boilly Davidson dan Melayu Nicole pindah ke slot pukul 21.30 WIB. Sinetron ini langsung head to head melawan Berkah Cinta yang menjadi paling unggul di slot tayang tersebut.

SCTV sendiri mulai menayangkan sinetron-sinetron terbarunya sudah dengan jeda iklan komersial. Jadi persaingan sesungguhnya sudah terjadi sejak Rabu (21/02) malam.

Anak Langit masih jadi primadona tontonan nomor satu sejak tayang perdana pada Senin (20/02) malam. Anak Langit meraih TVR 8.2 dan share 33.3 persen diikuti oleh Orang-Orang Kampung Duku dengan TVR 5.1 dan share 19 persen. Sedangkan Dunia Terbalikmengisi urutan ketiga dengan raihan TVR 5.0 dan share 22.9 persen.

Cinta Dari Surga sendiri ada di posisii 7 dengan TVR 3.4 dan share 12.4 persen. Sedangkan Roman Picisan menempel di posisi 9 dengan TVR 3.2 dan share 12.4 persen.

Nah, akankah strategi baru RCTI inii mampu menyaingi sinetron SCTV? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top