Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Februari 2017

SinemArt Sudah di SCTV, Tukang Bubur Naik Haji Malah Tayang Ulang di RCTI!


MULAI Jum'at (24/02) siang, RCTI menayangkan ulang sinetron Tukang bubru Naik Haji (TBNH) di slot pukul 13.00 - 15.00 WIB. Hal ini cukup mengejutkan mengingat rumah produksi SinemArt yang memproduksi sinetron tersebut sekarang pindah ke SCTV. Di SCTV, SinemArt juga membuat sinetron serupa berjudul Orang-Orang Kampung Duku.


Eksklusifitas SinemArt dan SCTV nampaknya berlaku untuk sinetron dan FTV terbaru. Netizen pun banyak yang mempertanyakan keputusan RCTI tersebut.

"Ngapain masih nayangin sinemart sih? Harga diri ditaruh mana..," ungkap seorang netizen.

Sebelumnya, RCTI sempat menayangkan ulang sinetron Anak Jalanan di slot yang sama, namun baru dua pekan ditayangkan, sinetron Anak Jalanan pun digantikan rerun TBNH.

Hal serupa dilakukan oleh MNCTV beberapa pekan lalu. MNCTV masih menayangkan berbagai judul sinetron produksi MD Entertaiment yang sekarang hijrah ke Trans TV. MNCTV masih menayangkan sinetron seperti Raden Kian Santang hingga Gajah Mada. Namun dua sinetron tersebut tak nampak lagi saat ini dan digantikan oleh FTV pagi.

Mulai Senin (27/02), TBNH pindah jam tayang ke slot pukul 12.00 - 13.30 WIB!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top