Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Februari 2017

Share Hanya 1 Persen, Global TV Berhentikan Telenovela "Ana Cinta Sejatiku"!


TELENOVELA lawas seperti Maria Mercedes, Marimar hingga Maria Cinta Yang Hilang berhasil merebut hati penonton setia telenovela. Cukup berhasil dengan berbagai judul tersebut, Global TV memutuskan untuk menayangkan sebuah judul telenovela baru yang merupakan produksi tahun 2014 silam. Telenovela yang dimaksud berjudul Ana Cinta Sejatiku.


Serial berjudul asli Mi Corazon es Tuyo ditayangkan di slot pukul 17.00 - 19.00 WIB. Sebuah keputusan yang berani mengingat jam tersebut sangat kompetitif untuk persaingan program unggulan antar stasiun TV.
Ketatnya persaingan di slot tersebut membuat Ana Cinta Sejatiku tak mampu bersaing dengan baik. Rata-rata sharenya hanya di kisaran 1 persen. Episode Rabu (31/01) menempatkan telenovela asal Meksiko ini hanya meraih TVR 0.3 dan share 1.2 persen. Bisa dikatakan, di jam tayangnya, program baru Global TV ini masuk dalam daftar 3 program berating paling bawah.


Batas toleransi Global TV sepertinya sudah sampai pada titik maksimal. Mulai Kamis (01/02) sore, slot jam 5 sore Global TV kembali diisi oleh Big Movies berjudul Turbo. Film animasi tentang siput berkekuatan super ini tentu saja hanya tayang pada Kamis sore. Selanjutnya, slot ini akan diisi berbagai judul film anak lainnya.

Nah, harap bersabar ya jika Sahabat TV sudah kadung jatuh cinta dengan telenovela baru tersebut. Masih ada telenovela lawas di jam pagi bukan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top