Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 23 Februari 2017

Serial Fiilipina Libur Dua Hari, MNCTV Asyik tayangkan Film India Lawas!



SUDAH dua malam berturut-turut MNCTV meliburkan dua serial Filipinanya. Hanya Doble Kara saja yang masih tayang di primetime MNCTV. Mulai slot jam 9 malam, MNCTV mengisinya dnegan menayangkan film India lawas. Rabu (22/02) kemarin, Kabhi Khushi Kabhie Gham, sedangkan Kamis (23/02) malam, film Mohabbatein juga ditayangkan kembali.

Perubahan pola acara MNCTV ini terkait dengan melemahnya peforma serial Filipina di MNCTV. Tercatat, hanya Pangako Sa'yo (Janjiku) saja yang memperoleh hasil posisit. 3 judul yang sedang tayang saat ini tak mampu memberikan kontribusi positif untuk MNCTV.

Rating Doble Kara pada Rabu kemarin juga masih rendah, meraih TVR 1.0 dan share 3.6 persen. Sementara itu, film Kabhi Khusi Kabhie Gham masih lebih baik dari segi perolehan share karena meraih TVR 1.0 dan share 5.7 persen.

Bridges of Love dan Forevermore yang tayang sebelumnya juga meraih hasil jeblok. Rata-rata sharenya bahkan hanya menyentuh angka 3 persen. Tak mengherankan jika kontribusi negatif ini mulai disiasati dengan menayangkan film India lawas yang biasanya peformanya lebih baik. Lantas, akankah serial Filipina perlahan mulai punah dari MNCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top