Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Februari 2017

Sekuelnya Tembus 1 Juta Penonton, Surga Yang Tak Dirindukan Akan Dibuat Versi Sinetron di Trans TV!


PATOKAN film laris nampaknya masih jadi jaminan para kreator film Indonesia dalam membuat film berikutnya. Hal ini dialami oleh film Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD) yang dibintangi oleh Laudya C Bella dan Fedi Nuril. Film keluaran MD Pictures ini membukukan 1.523.617 penonton di tahun 2015 dan sukses menjadi pemuncak box office Indonesia di tahun tersebut.


2 tahun berselang, Manoj Punjabi pun menggandeng aktor kawakan Reza Rahadian sebagai salah satu pemain utama di sekuelnya. Menariknya, sekuel film ini juga telah menembus angka 1 juta penonton dengan total perolehan 1.136.712. Hal ini menjadikan SYTD2 menjadi film terlaris Indonesia di urutan pertama di tahun 2017.


Kesuksesan SYTD di layar bioskop membuat MD Entertaiment akan membawanya ke dalam versi sinetron. Hal ini diungkapkan oleh Manoj saat launching MD di Trans TV pada Kamis (16/02) kemarin bertempat di Auditorium Menara Bank Mega, Jakarta Selatan.


SYTD The Series akan menjadi program Ramadhan unggulan Trans TV. Laudya C Bella, Fedi Nuril hingga Raline Shah dipastikan akan tetap memperkuat versi sinetronnya. Nah, apakah Sahabat TV masih tertarik menyaksikan SYTD dalam versi panjangnya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top