Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Februari 2017

Sama-Sama Produksi MNC Pictures, Kampung Kendang Siap Lawan Cinta dari Surga RCTI?


SINETRON Ayu Anak Depok City (AADC) tamat pada hari Selasa (13/02). MNCTV menghadirkan perdana sinetron komedi Kampung Kendang (KK) pada Rabu (14/02) malam sebagai penggantinya. Sinetron produksi MNC Pictures ini masih bergenre komedi dengan menghadirkan nuansa kental budaya Garut.

Seperti kebanyakan sinetron komedi MNC Pictures yang lain, KK juga tak memasang nama-nama besar untuk membintangi sinetron ini. Bahkan di posternya, pemain lawas seperti Iang Darmawan, Daan Aria dan Joe P Project menjadi tiga karakter utamanya.

Berasal dari katya Aris Nugraha yang sukses membesut Bajaj Bajuri dan Preman Pensiun, kisah KK berfokus pada persahabatan Iang, Daan dan Joe. Iang dan Joe yang berstatus sebagai 'tuan tanah' kerap berselisih walaupun keduanya berteman, disinilah Daan sering menjadi penengah keduanya.

Menariknya, jam tayang Kampung Kendang ini akan head to head langsung dengan sinetron produski MNC Picture lain yang tayang di RCTI. Namun untuk genrenya sendiri memang berbeda. Cinta Dari Surga yang tayang di RCTI bergenre drama, sedangkan sinetron ini menyasar komedi.

Kampuing Kendang tayang mulai Rabu (15/02) malam pukul 19.00 WIB di MNCTV!





Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top