Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 15 Februari 2017

Saingin Anak Sekolahan SCTV, RCTI Persiapkan Roman Picisan!


PASCA Anak Jalanan tamat, sinetron komedi lebih mendominasi di RCTI. Hanya Cinta Dari Surga (CDS) yang jadi satu-satunya sinetron bergenre drama. RCTI mulai mempersiapkan judul dari genre drama yang lain. Sinetron terbaru berjudul Roman Picisan pun promonya sudah mulai gencar ditayangkan untuk memperkuat dominasi sinetron dramanya selain CDS.

Tak begitu stabilnya peforma sinetron komedi Buyung Upik mungkin jadi ancang-ancang awal RCTI mencari penggantinya. Apalagi SCTV tengah mempersipkan sinetron remaja Anak Sekolahan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Roman Picisan pun dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani, bintang remaja yang cukup punya banyak penggemar. Dua bintang utamanya ini juga lebih sering wara-wiri di layar kaca SCTV melalui berbagai judul sinetron. Arbani terakhir menjadi pemeran utama di sinetron Popcorn (ScreenPlay) sedangkan Dinda sempat bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala The Return (Amanah Surga Productions) dan Betapa Aku Mencintaimu (Starvision).



A post shared by LAYAR DRAMA RCTI (@layardrama_rcti) on

Adanya adegan anak motor anak sekolahan juga membuat sinetron ini masih membuat RCTI tak lepas dari bayang Anak Jalanan yang kembali mengangkat pamor primetime RCTI sejak 2015 silam.

Mampukah sinetron genre drama remaja di RCTI mampu menyaingi Anak Sekolahan milik SCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top